PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang otomotif yang mulai beroperasi sejak tanggal 1969 dan diresmikan lima tahun kemudian tepatnya tanggal 6 Juli 1974. Hasil produksi dari perusahaan otomotif ini adalah sepeda motor.
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan perusahaan otomotif yang hanya berfokus pada perakitan sepeda motor saja sedangkan semua komponennya di datangkan langsung dari negara asal berdirinya Yamaha yaitu Jepang. Yamaha menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar dan terbaik di Indonesia dibandingkan dengan perusahaan serupa lainnya, selain produknya yang beragam Yamaha juga mematok harga yang cukup terjangkau untuk setiap produknya sehingga semua produk Yamaha Indonesia Motor Mfg dapat mrnguasai semua segmen pasar di Indonesia.
Dengan kerja keras selama puluhan tahun kini Yamaha sudah berkembang semakin pusat, dengan lebih dari 3000 dealer yang ada di seluruh Indonesia menjadikan perusahaan otomotif ini dapat memasarkan seluruh produknya hingga di seluruh pelosok nusantara. Yamaha Motor sesalu menjadi yang terdepan dengan terus berinovasi menciptakan produk baru yang disesuaikan dengan kenyamanan, keamanan dan kebutuhan konsumen.
Yamaha Motor memiliki bebrapa produk unggulan diantaranya adalah Yamaha Mio, Yamaha Vega R, Yamaha Jupiter, Yamaha Xeon, Yamaha V-ixion,Yamaha Byson dan yang terbaru Yamaha R25.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tahun 2015 ini telah mencapai target penjualan yang cukup signifikan hal ini juga berdampak pada laba perusahaan otomotif ini yang mengalami kenaikan yang cukup memuaskan, kebutuhan konsumen pada hari raya ini merupakan penunjang utama melonjaknya penjualan produk.Saat ini Yamaha Motor membuka kesempatan bekerja untuk anda semua dengan kualifikasi sebagai berikut:
 
  • Laki-laki 
  • Usia Mak 21 Th
  • Pendidikan SMK Mesin, Otomotif, SMA IPA
  • Memiliki NPWP, KTP, Ijazah
 "LAMARAN DI TAMPUNG DI DISNAKER KARAWANG"

Post a Comment

 
Top